Minggu, 26 Oktober 2014

The Power Strip - Sebuah Penemuan Terbesar Sepanjang Masa





The Power Strip adalah perangkat listrik yang terdiri dari kabel dengan konektor di satu ujung dan beberapa soket di sisi lain. Perangkat memungkinkan beberapa perangkat listrik akan didukung dari soket listrik tunggal. Strip daya juga disebut dengan istilah seperti papan daya, bar, papan steker, papan ekstensi dll papan Daya sering digunakan ketika banyak perangkat listrik berada dalam jarak, sangat ideal untuk berbagai peralatan elektronik. Beberapa di antaranya adalah perangkat seperti komputer, peralatan audio dan video, alat-alat listrik di gedung kantor, di garasi di rumah, di gudang, pabrik dan untuk lini produksi atau fasilitas manufaktur. Dengan menyediakan one stop solution untuk hal yang sama, orang-orang di seluruh dunia yang mengadaptasi strip daya untuk seluruh jajaran tugas di rumah dan di tempat kerja. Sebagian besar peralatan dan perangkat elektronik saat ini harus diisi atau dijalankan langsung dari soket utama.

Secara global, media zaman baru memiliki orang-orang memimpin dari semua lapisan masyarakat untuk memilih gadget elektronik sarat dengan teknologi terbaru dan antarmuka untuk melakukan sebagian besar pekerjaan mereka. Baik untuk kegiatan bekerja atau bersantai resmi, perangkat elektronik dapat disaksikan di mana-mana. Ponsel, laptop dan tablet beberapa contoh umum. Namun, dengan kenaikan perangkat elektronik di rumah atau di tempat kerja, yang melekat studi, sebagian besar rumah saat ini tidak dapat memenuhi perangkat listrik dengan soket listrik yang memadai. Akibatnya, sejumlah besar orang tetap kesal karena jus cukup dalam gadget mereka atau akhir-akhir ini mereka harus mengisi ulang alat saat melakukan pekerjaan.

Salah satu solusi umum untuk masalah ini adalah penggunaan sambungan listrik, ini dapat berkisar dari empat sepanjang jalan sampai delapan belas outlet di kekuatan satu strip logam atau kadang-kadang bahkan lebih. Oleh karena itu, strip ini memungkinkan beberapa perangkat elektronik akan didukung oleh hanya satu soket. 10 stopkontak bar strip daya sangat ideal untuk beberapa peralatan elektronik. The strip daya dapat dihubungkan dengan TV dan komputer, berbagai perangkat seperti pemutar DVD, konsol game, monitor eksternal dan printer. Dan juga melayani untuk alat-alat listrik dan instrumen dalam struktur kantor dan untuk sektor-sektor lainnya.

Ini perlu disebutkan di sini, beberapa perusahaan pergi kepala ke kepala dalam pembuatan sambungan listrik terbaik. Menjadi pembuat terkenal, perusahaan yang terkenal dan paling disukai untuk lini produk high-end mereka. Oleh karena itu, produsen telah berhasil mengamankan tempat pasar yang kuat dan nilai merek. Seluruh rentang papan listrik telah diletakkan di World Wide Web dengan setiap detail dari produk. Ketika datang kualitas dan kepuasan pelanggan, perusahaan tidak meninggalkan batu terlewat dalam pasar yang kompetitif saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar