Rabu, 29 Oktober 2014

Fitur-fitur penting pada Ponsel Jam Tangan




Kita semua cinta keluar jam tangan. Meskipun tidak semua dari kita akan mampu membeli Rolex, kita semua lakukan dengan menonton yang baik yang memberitahu waktu tetap. Ya, itu tidak memiliki gemerlap sebagai jam tangan Rolex tapi kemudian itu terjangkau, kan?

Nah, bagaimana jika ada arloji terjangkau lain yang bisa memberitahu Anda banyak lebih dari sekedar waktu? Ini hanya apa telepon menonton tidak. Dengan kata sederhana, telepon menonton adalah membeli Anda jika Anda mencari untuk mendapatkan lebih banyak dari pengalaman ponsel pintar Anda. Sebagian besar jam tangan pintar dapat dihubungkan ke ponsel pintar Anda dengan mudah. Bahkan, itu semua tergantung pada jenis jam tangan ponsel Anda memilih.

Jadi, apa telepon menonton?

Teori menonton telepon sebelum pertama kali ditemukan tampak seperti satu gila, yang dianggap sebagai sesuatu yang terlalu futuristik! Tapi hari ini adalah kenyataan dan beberapa perusahaan telah mengambil gagasan untuk membangun sebuah jam ponsel. Jam tangan ini adalah jam tangan ponsel komputerisasi dengan beberapa built-in fungsi besar yang melampaui fungsi sederhana menjaga waktu! Satu melihat jam tangan smartphone hari ini, dan reaksi instan Anda akan memakainya dan menguji fungsionalitas.

Bertanya-tanya apa adalah sebuah jam ponsel smartphone seharusnya dilakukan dan apa fitur esensial? Berikut ini adalah melihat.

Pemanggilan dan Menerima panggilan-Karena akan terhubung ke mobile, panggilan dan menerima mereka akan selalu berada di jangkauan Anda, secara harfiah, hanya pergelangan tangan pergi!

Translations- Gunakan menonton ponsel Anda sebagai penerjemah cepat ketika Anda tidak memiliki akses langsung ke ponsel Anda.

Calculations- Jika Anda ingin menghitung sejumlah besar atau hanya mengkonversi mata uang, jam tangan ponsel Anda akan membantu Anda melalui semua itu.

Permainan-bermain - Dapatkan beberapa yang terbaik dan paling mudah diakses permainan di sini. Jika Anda bosan kemudian hanya hidup pergelangan tangan Anda dan menikmati permainan!

Aplikasi-Berbagai aplikasi mobile Mobile yang menarik dan berguna yang dibangun khusus untuk jam tangan ponsel.

Mendukung Wi-Fi, GPS dan berkemampuan Bluetooth Mendukung semua tiga untuk penggunaan fungsional yang mungkin Anda butuhkan.

Radio pilihan-Sejak menonton ponsel memang memiliki Bluetooth Anda dapat terhubung ke radio dan mendengarkan dengan perangkat Bluetooth, sehingga sangat berguna untuk mengubah saluran di atasnya.

Menghubungkan ke headset- nirkabel sementara itu mungkin terhubung ke perangkat lain melalui Bluetooth, juga dibuat untuk koneksi ke perangkat nirkabel lainnya yang mungkin Anda butuhkan untuk digunakan dalam hubungannya dengan itu.

Snapshots- Cepat Saat Anda bergerak, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengangkat pergelangan tangan Anda untuk menangkap beberapa foto besar, tanpa membuang-buang waktu mencari smartphone Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar