Jumat, 31 Oktober 2014

Televisi Micromax - Untuk Pengalaman Terbaik Melihat TV




Televisi telah menjadi salah satu penemuan terbesar sepanjang masa. Membeli TV melibatkan banyak pilihan, sehingga Anda harus mempertimbangkan aspek-aspek tertentu seperti ukuran layar, resolusi layar, fitur, konektivitas internet, teknologi display nirkabel, picture-in-picture, kontrol orangtua, port HDMI, jenis TV yang berbeda seperti LCD, LED, plasma , & OLED dan banyak lagi sebelum membuat keputusan pembelian.

Tentang Micromax

Micromax Informatika Limited merupakan salah satu perusahaan elektronik konsumen terkemuka di India. Merek tersebut telah memelopori demokratisasi teknologi dengan menawarkan inovasi terjangkau melalui berbagai produknya. Micromax adalah pemain seluler terbesar ke-10 di dunia dan desain produk seperti smartphone, tablet, datacards dan televisi. Saat ini Micromax adalah 2 terbesar perusahaan smartphone di India.

Tentang televisi Micromax
Micromax LED TV datang dengan definisi tinggi untuk kualitas gambar yang bagus dengan detail yang tajam. Ini dilengkapi dengan Audio Visual Entertainment Arsitektur (avea) untuk meningkatkan baik video dan output audio dan untuk memberikan gambar manusia hidup dan home theater seperti kualitas suara untuk pengalaman audio-video yang menakjubkan. Nol Dots LED panel - teknologi ini memungkinkan Anda mengalami kualitas gambar dan kristal gambaran yang jelas terang dan memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik dalam kinerja gambar. SRS audio output suara memberikan yang terbaik-dalam kualitas suara kelas. Anda bahkan dapat menghubungkan USB ke TV dan menikmati mendengarkan musik favorit, menonton video, foto dan banyak lagi. Selain itu, kabel HDMI memungkinkan Anda untuk melihat file dengan menghubungkan kamera atau perangkat lain ke televisi. Micromax TV juga datang dilengkapi dengan mode hemat energi yang membuat mereka hemat energi dan membantu dalam konsumsi daya.

TV Micromax 3D memiliki output audio digital untuk performa audio yang lebih besar. Mirip dengan sebuah TV LED, televisi ini memiliki 4 koneksi HDMI dan 2 koneksi USB bersama dengan konektivitas internet nirkabel, di mana Anda dapat mengakses internet dengan mudah banyak. Plug & play dengan output woofer untuk home theater seperti suara dan menikmati konten favorit Anda di layar TV besar. Mirip dengan LED TV, bahkan TV pintar menawarkan konsumsi daya yang sangat rendah, output audio digital dan semacamnya. Selanjutnya, fitur lainnya termasuk waktu tidur, gambar beku, comb filter 3D, power up logo, tuner analog, pencarian saluran otomatis dan sebagainya.

Anda dapat membeli Micromax TV online atau dari toko ritel tergantung pada kenyamanan Anda. Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda harus mendedikasikan seluruh akhir pekan untuk berbelanja. Dengan ratusan toko belanja online yang melayani kebutuhan televisi Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja. Anda dapat duduk di kenyamanan rumah Anda dan toko. E-pengecer memberikan pilihan pembayaran yang mudah dan aman seperti kartu kredit atau kartu debit, bersih perbankan atau Anda dapat memilih untuk membayar cash on delivery. Beberapa pengecer online juga menawarkan mudah kembali dan penggantian kebijakan untuk memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman belanja yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar