Senin, 27 Oktober 2014

Perbandingan Teknis antara Penjernih Air RO dan UV



70 persen dari tubuh Anda adalah air jadi bayangkan apa air murni dapat lakukan untuk itu. Air adalah pemberi hidup dan hidup hemat, jadi minum air bersih dan murni adalah suatu keharusan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, orang membeli state-of-the-art pemurni air yang menggunakan baik terbalik teknologi pemurnian osmosis atau teknologi ultra violet filtrasi atau keduanya. Keduanya mudah tersedia di pasar tetapi ada kesalahpahaman umum bahwa filter RO memiliki keunggulan atas filter UV.

Reverse Osmosis Technology

Proses molekul air yang bergerak dari daerah konsentrasi tinggi ke daerah konsentrasi rendah melalui membran semipermeabel disebut osmosis. Kerja dari RO pemurni air justru sebaliknya. Tekanan air digunakan untuk mendorong molekul air dari daerah konsentrasi rendah ke daerah konsentrasi tinggi dalam sistem diaktifkan RO. Membran ini juga menghilangkan virus, bakteri dan partikel mengambang. Penurunan TDS hingga 90 persen dicapai (<2000ppm), yang memurnikan sumur tabung, air keras dan garam. Fungsi ini menjamin Anda mendapatkan air bebas kuman.

Setiap jenis penyakit yang menyebabkan mikroba, parasit mikroskopis dan semua logam berat dihapus dengan tahap genius nya. Hal ini dapat membuat air asin bahkan minum. Ini menghilangkan semua mikro-organisme berbahaya seperti virus, bakteri dan kista untuk memberikan air yang aman dan murni untuk minum. Hal ini dapat menghilangkan nitrat, arsenik, tembaga, natrium, beberapa bahan kimia organik, timah dan fluoride. Reverse Osmosis pemurnian memberi Anda rasa alami dan manis dari air. Membran RO mengandung pori-pori kecil (hampir 0,0005 mikron) di mana air mengalir dan membatasi partikel kecil seperti garam dan bakteri. Juga, teknologi RO mengatur jumlah ion dalam air karena kelebihan ion dapat berbahaya bagi tubuh.

Teknologi Ultra Violet


Pemurni air ini bekerja dengan bantuan sinar UV untuk memurnikan air. Ini memurnikan air tanpa mengubah composition.Bacteria kimia dieliminasi dan terlarut kotoran dan partikel mengambang dikeluarkan dengan teknologi pemurnian yang unik dan inovatif. Sementara penanganan dan pendinginan air matang, ada kemungkinan kontaminasi ulang. Ini tidak terjadi dengan teknologi UV. Air diperlakukan dalam 3 tahap dengan menggunakan teknologi UV. Pertama, hingga 5 mikron partikel tersuspensi dihapus. Kedua, rasa busuk dan kotoran organik diserap. Ketiga, menghilangkan semua mikro-organisme berbahaya seperti virus, bakteri dan kista untuk memberikan air yang aman dan murni untuk minum. Pemurni air UV juga membuang kotoran berbahaya seperti timbal.

Air purifier yang untuk membeli?
  1. Pemborosan air di RO pemurni air sampai satu pertiga
  2. Tidak seefektif UV dalam membunuh mikroorganisme berbahaya
  3. RO menghilangkan mineral yang ada dalam air
  4. RO merupakan proses air pembersihan yang efektif
  5. Purifiers UV rentan terhadap infeksi dari waktu ke waktu
  6. Purifiers UV murah dibandingkan dengan RO pemurni
  7. RO air filter yang cocok untuk suplai air bawah tanah
  8. Filter air UV cocok untuk pemerintah / pasokan air kota
  9. Teknik RO efektif di tempat-tempat dengan tingkat kontaminasi tinggi
  10. RO yang akan digunakan di mana air sulit dan berat salinated
  11. Sebagian besar sistem UV tidak memiliki pilihan penyimpanan

Berdasarkan faktor-faktor tersebut dan sesuai kebutuhan Anda, Anda dapat pergi untuk baik RO pemurni air atau yang UV. Jika Anda masih bingung, pilihan terbaik untuk Anda adalah untuk membeli Panasonic pemurni air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar